BeritaPolitikPrabumulih

Semarakkan Perayaan HUT RI, Franky Nasril Wakili H Arlan Hadiri Senam Sehat di Kelurahan Sindur

20
×

Semarakkan Perayaan HUT RI, Franky Nasril Wakili H Arlan Hadiri Senam Sehat di Kelurahan Sindur

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Kegiatan senam sehat yang diadakan oleh Muda-Mudi Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dihadiri oleh H Arlan diwakili Franky Nasril bersama Tim, Sabtu (10/08/2024).

Tampak seluruh masyarakat yang hadir terlihat antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipimpin dengan energik oleh instruktur. Ditambah iringan musik atraktif, membuat masyarakat semakin bersemangat.

Franky Nasril menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran H Arlan pada kesempatan ini. Ia menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bangga karena melihat semangat dan tekad masyarakat menjaga kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ujarnya.

Tak lupa, Franky mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan guna perubahan lebih baik lagi menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

“Dengan kerjasama dan dukungan serta doa dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga niat baik kami membangun Prabumulih di segala lini bisa tercapai,” pungkasnya.