BeritaDaerahPolitikPrabumulih

Silaturahmi Bersama H Arlan, Sejumlah Ulama di Prabumulih Panjatkan Doa dan Sampaikan Dukungan

12
×

Silaturahmi Bersama H Arlan, Sejumlah Ulama di Prabumulih Panjatkan Doa dan Sampaikan Dukungan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Kepedulian H Arlan atau Cak Arlan terhadap masyarakat, mendapat perhatian dari sejumlah ulama dan tokoh agama di Kota Prabumulih. Perannya di masyarakat, membuatnya mendapatkan doa dan dukungan sebagai Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

Hal ini terungkap saat H Arlan menggelar silaturahmi bersama ulama dan tokoh agama di Yardnya Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Rabu (24/04/2024).

Dalam silaturahmi tersebut tampak hadir sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat seperti Ustadz Zulkarnanen, mantan Sekda Prabumulih Drs H Djoharuddin Aini MM serta M. Kowi, Abdul Rasyid, Muslimin Jamir dan dan lainnya.

Ustadz Zulkarnanen mengatakan, selain menjalin silaturahmi, pertemuan ini juga membahas kesepahaman tentang misi dan visi pada penguatan kepemimpinan yang mengacu pada nilai-nilai keagamaan.

“Sehingga dapat bersinergi dan saling mengisi dengan memberi peran kepada para ulama untuk ikut berpartisipasi pada kontribusi pikiran dan pandangan-pandangan dalam membangun daerah,” ujarnya.

Ia mengaku bahwa H Arlan sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat dan memiliki program yang bagus untuk membuat Kota Prabumulih lebih baik lagi, terutama program di bidang pendidikan dan kesehatan.

”Makanya kita mendoakan dan mendukung H Arlan sebagai Walikota Prabumulih kedepannya. Semoga niat tulusnya untuk mensejahterakan masyarakat Prabumulih dikabulkan Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, H Arlan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari sejumlah tokoh agama yang hadir bersilaturahmi dikediamannya hari ini.

“Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan. Semoga ini bisa menjadi semangat kita bersama untuk bersosialisasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, jika nanti dipercaya masyarakat memimpin Prabumulih, ia akan menjalankan program-program yang telah disiapkan untuk membangun prabumulih disegala lini guna mensejahterakan masyarakat.

“Ada banyak program yang telah saya siapkan antara lain di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan guru ngaji, ustadz dan lainnya. Insentif yang saat ini telah berjalan akan dilanjutkan. Termasuk juga kesejahteraan PNS di Kota Prabumulih,” pungkasnya.