BeritaDaerahPrabumulih

Tim Cak Arlan Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Mukhlisin Muara Dua

6
×

Tim Cak Arlan Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Mukhlisin Muara Dua

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Bakal Calon Walikota Prabumulih, H Arlan yang diwakili Tim Cak Arlan menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al-Mukhlisin Jalan Sangkuriang Kelurahan Muara Dua, Jumat malam (29/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Hermanto selaku perwakilan dari H Arlan juga menyerahkan bantuan dan menyampaikan rasa bahagianya menyaksikan kehadiran masyarakat yang antusias dalam memperingati Nuzulul Qur’an.

“Meski Cak Arlan tidak bisa hadir langsung, namun tetap mengirimkan tim. Sehingga momen bulan suci Ramadhan ini menjadikannya lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan silaturahmi yang kuat, sehingga niat tulus H Arlan maju dalam Pilkada guna ingin berbuat dengan meensejahterakan masyarakat Prabumulih dapat tercapai.

“Menjalin silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan diharapkan dapat membawa manfaat serta kebahagiaan bagi kita semua. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dan apa yang kita perjuangkan berdampak positif dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (Tas)