BeritaDaerahPolitikPrabumulih

Tunggu Hasil Kesepakatan Parpol Pengusung, H Arlan dan Franky Berpeluang Berpasangan Dalam Pilkada

9
×

Tunggu Hasil Kesepakatan Parpol Pengusung, H Arlan dan Franky Berpeluang Berpasangan Dalam Pilkada

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Setelah menyatakan diri bakal bersaing dalam bursa calon Walikota Prabumulih 2024, H Arlan yang akrab disapa Cak Arlan terus melakukan komunikasi dan pendekatan baik ke partai politik maupun sejumlah tokoh masyarakat.

Terbaru, Ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini menghadiri undangan silaturahmi dan buka bersama Franky Nasril SKom (keluarga besar Rumah Makan Siang Malam), Rabu (3/4/2024).

Dalam pertemuan itu juga melihat peluang kalau antara Cak Arlan dan Franky Nasril SKom akan berpasangan sebagai salah satu kontestan Pilkada Prabumulih 2024.

Franky Nasril SKom yang juga mantan Anggota DPRD Prabumulih dan Politisi Hanura ini menyebutkan, bahwa bukber ini adalah bagian dari silaturahmi politik dalam rangka memperkuat komunikasi politik, karena ia menilai Cak Arlan merupakan sosok pas memimping Prabumulih 5 tahun ke depan.

“Kita siap all out bersama keluarga memenangkan Cak Arlan dalam Pilkada Prabumulih 2024, harapan kita yah bisa berdampingan dalam ikut bersaing,” jelas putra kedua H Nasril Nailis ini.

Peluang keduanya berpasangan memang sangat besar, namun masih menunggu komunikasi partai pengusungnya. Sejauh ini, kata dia, komunikasi bersama Cak Arlan terus dikomunikasikan secara intens.

“Kalau memang nantinya berpasangan, akan segera kita deklarasikan secara resmi. Tunggu saja, hasil kesepakatan parpol pengusung nantinya,” tandasnya.

Sementara itu, Cak Arlan mengatakan, bukber ini memang ajang silaturahmi antara kedua keluarga sekaligus komunikasi politik jelang Pilkada Prabumulih 2024.

“Mudah-mudahan ke depan, kalau berjodoh kita bisa membangun Prabumulih bersama-sama,” aku pengusaha karet ini.

Sebutnya, sosok Franky Nasril adalah seorang dewasa, dan punya pengalaman politik dan pernah menjadi Mantan Anggota DPRD Prabumulih.

“Kita sangat menyambut positif, komunikasi politik bersama Franky Nasril SKom terus kita jalin demi membangun Prabumulih dan sejahtera masyarakatnya,” jelasnya.

Lanjutnya, mengenai respon masyarakat terhadap dirinya pada pencalonannya di Prabumulih itu luar biasa dukungannya.

“Saya tentunya ingin membangun Prabumulih menjadi lebih baik lagi ke depan demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Kg)