BeritaPolriPrabumulih

Wakapolres Prabumulih Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

5
×

Wakapolres Prabumulih Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Wakapolres Prabumulih, Kompol Eryadi Yuswanto SH MH, dengan sigap mengevakuasi ko*ban kecel*kaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, pada Jumat sore (18/10/2024).

Peristiwa tersebut terjadi saat Kompol Eryadi melintas dari arah Polres Prabumulih menuju Asrama.

Di tengah perjalanan, ia melihat sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor jenis Honda PCX merah dengan tiga orang korban, yakni Az (pengendara), Yk (adik kandung Az), dan Zi (teman Az).

Tanpa ragu, Wakapolres langsung memberikan pertolongan pertama dengan mengevakuasi para korban dan membawa mereka ke RSUD Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Selain itu, Kompol Eryadi segera menghubungi Piket Laka Sat Lantas Polres Prabumulih untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengecek kondisi para korban di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Yk mengalami luka robek di bibir, luka lecet di pipi kanan, kening kanan dan kiri, tangan kiri, serta kaki kiri.

Az mengalami luka lecet di pelipis kiri, kening kiri, tangan kiri, dan kedua dengkulnya. Sementara itu, Zi mengalami luka lecet di kaki kiri.

Kecelakaan ini diduga terjadi karena para korban berboncengan tiga di atas sepeda motor, yang berisiko tinggi terhadap keselamatan berkendara.

Hingga berita ini diterbitkan, Sat Lantas Polres Prabumulih masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab pasti kecelakaan.

Dalam kesempatan ini, Kompol Eryadi Yuswanto menyampaikan harapannya agar masyarakat lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk menghindari kecelakaan serupa di masa mendatang.