BeritaPolitikPrabumulih

Warga Perumahan Komunitas Anak Petai Sumringah Dapat Kejutan THR Dari Cak Arlan

20
×

Warga Perumahan Komunitas Anak Petai Sumringah Dapat Kejutan THR Dari Cak Arlan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Begitu besar perhatian H Arlan atau Cak Arlan, sosok Cawako Prabumulih 2024-2029 kepada masyarakat Prabumulih ini. Salah satunya, warga Perumahan Komunitas Anak Petai Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu, 10 April 2024.

Sebelumnya, petugas kebersihan ini mengeluh tidak mendapatkan THR dari Pemkot Prabumulih bersama ribuan Non ASN, karena terganjal aturan.

Lalu, Cak Arlan meresponnya mengirim timnya ke Perumahan Komunitas Anak Petai membagikan 106 paket THR dan juga uang kepada petugas kebersihan tinggal di lokasi tersebut.

Bukan hanya itu saja, juga berbagi bersama tukang becak, tukang sol sepatu ,pemulung, tukang ojek tinggal di lokasi tersebut.

“Ini bentuk keprihatinan kita, sekaligus peduli ke petugas kebersihan dan lainnya di Perumahan Komunitas Anak Petai. Meski tidak seberapa, jelas THR ini cukup menyenangkan mereka merayakan lebaran,” ucap Cak Arlan.

Ungkapnya, sebagai sesama umat muslim memang diwajibkan selalu peduli terhadap sesama. Apalagi, di hari raya kemenangan ini.

“Saya mohon doa dan restunya, akan mencalonkan diri sebagai Cawako Prabumulih 2024-2029 dan akan bersaing di Pilkada Prabumulih 2024. Dukung saya, agar terpilih sehingga bisa menjalankan program guna membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya,” tandas suami Hj Linda Arlan ini.

Banyak anggapan negatif tentang dirinya di luar sana, tetapi ia menyakinkan niatnya menjadi Cawako Prabumulih bukan mencari uang. Tetapi, hanya ingin membangun dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Apalagi, selaku pengusaha pendapatan sangat lumayan dan bisa menghidupi ratusan pekerjanya. Saya akan terus berbuat bagi masyarakat, dan biarkan masyarakat menilai. Karena, tujuan saya baik ingin membangun Prabumulih lebih baik lagi dan masyarakatnya sejahtera. Baik segi pendidikan, kesehatan, dan lainnya,” pungkasnya. (Kg)