Sumsel

Barisa Advokat-Jawara Sriwjawa Berkomitmen Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

15
×

Barisa Advokat-Jawara Sriwjawa Berkomitmen Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Palembang – Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Barisan Advokat-Jawara (Bung Baja) Sriwijaya melaksanakan deklarasi siap mendukung Polda Sumsel dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Di Kantor Komando Pusat Bung Baja Samping Bintang Interior, Jl. H. Abdul Rozak, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Rabu (28/8/2024).

Ketua Umum Barisan Advokat Jawara (Bung Baja) Sriwijaya Adv Idasril Firdaus Tanjung SE., SH., MM.,MH, dalam sambutannya mengatakan, bahwa deklarasi ini dijadikan motivasi bagi rekan-rekan kami khususnya Ketua ormas, Ketua Paguyuban, warga masyarakat Kota Palembang untuk berkomitmen menjaga agar Sumsel Zero Konflik.

“Kita jaga Sumsel agar tetap aman dan kondusif. Maka dari itu, kita hindari hoax, caci maki, dan pilih pemimpin yang diharapkan,” katanya.

Tidak hanya itu, Bung Baja Sriwijaya akan membantu Polda Sumsel baik dakam bersama-sama menjaga keamanan maupun menghindari aksi-aksi provokatif dari kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami Barisan Advokat – Jawara Sriwijaya dengan ini mendeklarasikan Pilkada Damai, menjaga ketertiban. Dan kami mendukung Polda Sumsel dalam menjaga ketertiban di Sumatera Selatan,” tegasnya.

Adv Idasril Firdaus Tanjung SE., SH., MM.,MH, juga mengharapkan setelah kegiatan ini, “akan semakin terjalin hubungan yang erat baik hubungan komunikasi dan hubungan tali silahturahmi dengan pihak Polda Sumsel,” pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Ketua Umum DPP Bung Baja, Romlan Zakaria, Sekjen DPP Bung Baja Sriwijaya, SD Darlis, Bendahara Umum, Adv. Maya Puspa Rivanita, Ketua Wanita Baja dan Anggota Barisan Advokat-Jawara Sriwijaya.